Artikel

img-2
Artikel - 10 Januari 2024

Hendak membeli perumahan? Sebelumnya, sangat penting bagi Anda untuk memperhatikan apa saja fasilitas hunian di dalamnya. Kini, ada banyak perumahan yang dikembangkan mulai dari residence, cluster hingga townhouse. Untuk mengetahui fasilitas perumahan modern apa saja yang wajib ada. Penasaran? Baca Selengkapnya!

img-3
Artikel - 10 Januari 2024

Properti ialah sektor strategis yang berperan penting dalam perekonomian Indonesia. Sebab, hal ini dapat menimbulkan adanya banyak sektor industri lainnya yang beririsan. Ada banyak dampak positif dari pengembangan ekonomi pada bidang properti. Untuk mengetahuinya lebih dalam. Penasaran? Baca Selengkapnya!

img-4
Artikel - 10 Januari 2024

Seperti pola hidup sehat yang mampu membuat badan terasa lebih baik, hidup ramah lingkungan juga bisa meningkatkan kesehatan rumah dan berdampak besar bagi alam. Maka dari itu, konsep green living sudah banyak dikampanyekan dan diterapkan. Untuk mengetahui lebih lanjut mengenai green living. Penasaran? Baca Selengkapnya!

img-5
Artikel - 22 Desember 2023

Berbagai pilihan perumahan mulai dari residensial, apartemen, hingga komersial (ruko, kantor) akan kita bahas di artikel ini.

img-6
Artikel - 22 Desember 2023

Bingung menentukan ukuran ruang tamu rumah Anda? Mari ketahui ukuran ruang tamu standar pada rumah beserta tips menarik lainnya.

img-11
Silakan putar ponsel Anda untuk mengakses website.
img-12