Memuat data…

0 Hasil Pencarian

Dengan semangat berbagi kepada sesamanya Damai Putra Group menyelenggarakan acara “Damai Putra Peduli” yang dilaksanakan pada hari Rabu, 14 Juni…

Damai Putra Group Menciptakan Hunian Masa Depan di Magelang

Ingin mendapatkan suasana yang berbeda atau sebagai investasi untuk menikmati hari tua, Magelang pun bisa jadi pilihan lokasi yang tepat. Namun, mengapa di Magelang? 5 destinasi di Magelang ini mungkin bisa membuat Anda makin mantap memilih Magelang.

  1. Borobudur dan Punthuk Setumbu

Awalnya, bukit setinggi sekitar 400 meter dari permukaan laut ini hanyalah kawasan pedesaan biasa sampai foto keindahan matahari terbit dan siluet Borobudur meramaikan dunia maya. Punthuk Setumbu bisa dicapai dari Taman Wisata Candi Borobudur.

  1. Ketep Pass

Ketep Pass berada di area Sawangan dan diresmikan pada Oktober 2002. Di sini, Anda bisa menonton film dokumenter dan melihat sarana peraga sekaligus paparan data tentang Gunung Merapi melalui sebuah komputer interaktif di Volcano Centre dan Volcano Theatre. Di Ketep Pass juga terdapat gardu pandang untuk melihat keindahan alam Gunung Merapi dan Merbabu. Jika hari sedang cerah, dari pelataran Panca Arga yang merupakan puncak tertinggi di Ketep Pass, Anda bisa melihat 5 gunung utama di Jawa Tengah: yaitu Merapi, Merbabu, Sindoro, Sumbing dan Slamet.

  1. Museum OHD

OHD adalah singkatan dari Oei Hong Djien, kolektor lukisan yang lahir pada 5 April 1939 di Magelang, yang juga sekaligus pemilik museum ini. Untuk menyimpan seluruh koleksinya, OHD membangun museum pada tahun 1997. Museum OHD memiliki koleksi lebih dari 2000 karya seni yang kebanyakan terdiri dari karya anak bangsa, baik lukisan, pahatan, seni instalasi, patung ataupun seni modern dengan teknologi interaktif. Tak hanya karya maestro seni Indonesia seperti Affandi atau S. Sudjojono yang bisa Anda temukan, Museum OHD juga jadi ruang seniman-seniman muda Indonesia yang ingin mempertunjukkan kreativitasnya. Museum OHD buka setiap hari kecuali hari Selasa, mulai pukul 10.00-17.00 WIB.

  1. Museum Diponegoro

Jika Anda pernah melihat lukisan tentang penangkapan Pangeran Diponegoro karya maestro seni lukis Indonesia Raden Saleh, di museum inilah peristiwa tersebut terjadi. Bekas rumah dinas Karesidenan Kedu ini kini menjadi museum yang berisi sejarah dan barang-barang peninggalan Pangeran Diponegoro, mulai dari kursi yang diduduki beliau saat perundingan, jubah, balai-balai tempat beribadah, kitab, dan satu set cangkir. Museum ini buka setiap Senin-Jumat, pukul 08.00-15.00.

  1. Klenteng Liong Hok Bio

Klenteng ini didirikan oleh Kapitein Be Koen Wie atau Tjok Lok pada tahun 1864. Kapitein Be Koen Wie adalah salah saudagar kaya dari Solo yang diangkat dan diberi gelar Kapitein oleh Belanda dan dipindahkan ke Magelang. Ia kemudian menghadiahkan sebidang tanah pada masyarakat keturunan Tionghoa di Magelang untuk dibangun sebuah klenteng yang di beri nama Liong Hok Bio. Klenteng Liong Hok Bio terletak di sisi selatan alun-alun Kota Magelang ini masih sama seperti aslinya, hanya beberapa saja yang mengalami renovasi, terutama setelah sempat terbakar di tahun 2014.

Selain destinasi wisata di atas, kuliner khas seperti tape ketan atau kupat tahu, sop snerek,  yang bisa dengan mudah Anda temukan juga tentu semakin menambah ketertarikan Anda dengan Magelang.

Selain itu, letaknya yang strategis di antara Semarang dan Yogyakarta membuat Magelang jadi incaran para pengembang properti untuk dijadikan lokasi hunian modern yang berkualitas. Magelang menawarkan ketenangan kota kecil namun tetap menyediakan kenyamanan kota besar.

Untuk menjawab keinginan Anda, Damai Putra Group menghadirkan Cluster Valencia Residence di Magelang. Komplek hunian prestisius ini memiliki 176 unit dan didukung oleh berbagai fasilitas yang mendukung kebutuhan keluarga Anda, seperti Club House dengan kolam renang, pusat kebugaran, biliar, dan tenis meja.

Area Cluster Valencia Residence juga dilengkapi dengan One Gate System demi keamanan dan kenyamanan penghuni yang lebih terjamin, memastikan arus lalu lalang penghuni dan mencegah kehadiran orang tak dikenal di lingkungan hunian.

Untuk informasi lebih lengkap tentang  Cluster Valencia Residence dan bagaimana Damai Putra Group bisa membantu menjadikan mimpi keluarga Anda jadi kenyataan, kunjungi website kami atau hubungi kami di (0293) 326169 atau (0274) 887887.

Inspirasi Lainnya

Anda sedang berencana membeli rumah pertama, mencari hunian untuk keluarga, atau mengembangkan bisnis? Kota Harapan Inda...

Tahun ini, "punya rumah sendiri" jadi urutan teratas resolusi Anda. Setelah mantap memutuskan membeli rumah, ada banyak...

Membuat resolusi dan harapan-harapan di tahun baru bisa membuat Anda lebih bersemangat menjalani aktivitas sehari-hari;...

Tahun 2018 adalah tahun yang penuh tantangan di berbagai industri, semua pihak sangat berhati-hati untuk melakukan inves...