Berita

Beranda / Berita
Berita Lainnya
img-2
Berita - 08 Maret 2024

Generasi millenials menjadi kekuatan utama dalam berkembangnya sektor properti. Untuk itu, Damai Putra Group gandeng puluhan Bank dorong generasi millenials beli properti dengan menjalin kolaborasi dalam penjualan properti karena sebagian besar pembelian rumah saat ini masih menggunakan fasilitas Kredit Kepemilikan Rumah (KPR). Penasaran? Baca Selengkapnya!

img-3
Berita - 03 Desember 2023

Damai Putra Group kembali menggelar event Asera Nishi Customer Gathering & Handover Ceremony yang berlangsung pada Minggu, 3 Desember 2023, di Asera Nishi Community Hall. Penasaran? Baca Selengkapnya!

img-4
Berita - 26 November 2023

Pada Minggu, 26 November 2023, telah berlangsung Opening Ceremony Masjid As-Salaam di Tera Damai. Acara ini dihadiri oleh Ustadz H. Muhammad Nur Maulana yang menyampaikan tausiyah mengangkat tema "Masjid Rumah Ibadah, Pemersatu Umat". Penasaran? Baca Selengkapnya!

img-5
Berita - 15 September 2023

Damai Putra Group dan Talaga Sampireun secara resmi menandatangani kerja sama yang akan membawa kehadiran restoran Talaga Sampireun ke Kota Harapan Indah. Penasaran? Baca Selengkapnya!

img-6
Berita - 15 Agustus 2023

Pada tanggal Selasa, 15 Agustus 2023 telah berlangsung Golden Property Awards (GPA) sebagai ajang penghargaan tertinggi bisnis property dua tahunan yang telah dimulai sejak tahun 2015. GPA merupakan property award berbasis riset dan survei satu-satunya di Indonesia yang dilakukan secara independen, profesional, obyektif, dan bebas konflik sehingga bebas dari transaksional penentuan pemenang. Penasaran? Baca Selengkapnya!

img-11
Silakan putar ponsel Anda untuk mengakses website.
img-12