fbpx
Berita
Beranda / Berita Detail / Damai Putra Group Perkenalkan Program 'Seal The Deal' di Acara Grand Launching National Campaign 2024

Damai Putra Group Perkenalkan Program 'Seal The Deal' di Acara Grand Launching National Campaign 2024

Rabu, Mei 1 2024

Damai Putra Group menggelar event bergengsi bertajuk "Grand Launching National Campaign 2024" pada hari Selasa, 30 April di Hutan Kota by Plataran. Acara yang dihadiri oleh sejumlah media, partner bisnis, dan tamu undangan terpilih ini diawali dengan welcoming speech dari Bapak Alim Gunadi selaku Chief Executive Officer Damai Putra Group. Acara berlanjut ke agenda utama acara hari ini, yakni memperkenalkan program terbaru Damai Putra Group yang bertajuk "Seal The Deal". Ditandai dengan pemutaran video dan juga logo reveal “Seal The Deal” untuk pertama kalinya. Guna memberikan wawasan mengenai program tersebut, Bapak Binsar Pandiangan, selaku Chief Sales & Marketing Officer, memaparkan secara rinci konsep serta manfaat yang dapat dinikmati oleh peserta program "Seal The Deal".

Acara kemudian berlanjut dengan momentum penting penandatanganan MOU bersama belasan bank partners. Langkah ini menandai komitmen bersama dalam mewujudkan visi program "Seal The Deal" untuk memberikan solusi terbaik bagi konsumen. Untuk memberikan informasi lebih detail, para jurnalis diberi kesempatan untuk mengajukan pertanyaan dan mendapatkan informasi lebih lanjut tentang program tersebut langsung dari para pemangku kepentingan utama.

Menutup event, hadir  berbagai hiburan, diantaranya  Komika Heri Horeh berhasil mengocok perut para tamu undangan dengan lawakan-lawakannya yang khas. Sementara itu, live performance yang memukau dari Helena turut memeriahkan suasana. Tidak ketinggalan, door prize bagi tamu undangan turut disiapkan sebagai bentuk apresiasi atas kehadiran mereka.

Dengan suksesnya "Grand Launching National Campaign 2024", Damai Putra Group kembali menegaskan posisinya sebagai pemimpin industri dengan inovasi-inovasi terbaru yang mereka tawarkan. Program "Seal The Deal" diharapkan menjadi solusi yang efektif dan menguntungkan bagi semua pihak yang terlibat dalam dunia bisnis properti.

Berita Lainnya
- 25 Agustus 2024

Pada tanggal 23 Agustus 2024, Ritz Carlton Jakarta menjadi saksi kesuksesan Damai Putra Group menyabet awad di event “Indonesia Property Awards 2024” yang diselenggarakan oleh Property Guru

- 30 Mei 2024

Damai Putra Group kembali menunjukkan prestasinya dengan meraih dua penghargaan bergengsi pada ajang Indonesia Property & Bank Award 2024 yang berlangsung pada pada 20 Mei 2024 di Hotel Raffles, Ciputra World, Jakarta.

- 24 Maret 2024

Pada hari Senin, 18 Maret 2024, berlokasi di Hotel Santika Premiere Kota Harapan Indah telah berlangsung event DAMAI PUTRA AGENT GATHERING 2024. Acara ini dihadiri oleh sejumlah agen terpilih Damai Putra Group yang hadir untuk memperkuat komitmen mereka terhadap perusahaan.

- 08 Maret 2024

Generasi millenials menjadi kekuatan utama dalam berkembangnya sektor properti. Untuk itu, Damai Putra Group gandeng puluhan Bank dorong generasi millenials beli properti dengan menjalin kolaborasi dalam penjualan properti karena sebagian besar pembelian rumah saat ini masih menggunakan fasilitas Kredit Kepemilikan Rumah (KPR). Penasaran? Baca Selengkapnya!

Silakan putar ponsel Anda untuk mengakses website.