fbpx
Berita
Beranda / Berita Detail / Damai Putra Group Hadirkan Car Free Day Kota Harapan Indah 2023

Damai Putra Group Hadirkan Car Free Day Kota Harapan Indah 2023

Selasa, Juli 25 2023

Setelah berhenti sementara akibat pandemi COVID-19 sejak tahun 2020, Car Free Day Kota Harapan Indah yang dinantikan kembali menyapa warga di Bundaran Tarian Langit pada 25 Juni 2023. Damai Putra Group, PT Sosro Indonesia, dan komunitas Zumba Edha Management bekerjasama dalam menggelar Opening Ceremony Car Free Day (CFD) Kota Harapan Indah yang menghadirkan Denada Tambunan sebagai Brand Ambassador Zumba Indonesia.

Acara CFD ini dihadiri oleh ribuan peserta yang antusias mengikuti Zumba Party, menciptakan suasana penuh semangat dan keceriaan di sekitar Bundaran Tarian Langit. Selain itu, terdapat bazar yang menampilkan produk dari 60 Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM) Kota Harapan Indah serta beberapa komunitas lainnya. Kegiatan ini tidak hanya mengembalikan semangat beraktivitas di lingkungan masyarakat, tetapi juga mendukung pertumbuhan ekonomi lokal melalui promosi produk-produk UMKM. Keberhasilan acara CFD ini mencerminkan kerjasama yang kuat antara pihak-pihak terlibat dan kontribusi positif dalam membangun komunitas yang lebih sehat dan berdaya.

Berita Lainnya
- 25 Agustus 2024

Pada tanggal 23 Agustus 2024, Ritz Carlton Jakarta menjadi saksi kesuksesan Damai Putra Group menyabet awad di event “Indonesia Property Awards 2024” yang diselenggarakan oleh Property Guru

- 30 Mei 2024

Damai Putra Group kembali menunjukkan prestasinya dengan meraih dua penghargaan bergengsi pada ajang Indonesia Property & Bank Award 2024 yang berlangsung pada pada 20 Mei 2024 di Hotel Raffles, Ciputra World, Jakarta.

- 01 Mei 2024

Damai Putra Group menggelar event bergengsi bertajuk "Grand Launching National Campaign 2024" pada hari Selasa, 30 April di Hutan Kota by Plataran.

- 24 Maret 2024

Pada hari Senin, 18 Maret 2024, berlokasi di Hotel Santika Premiere Kota Harapan Indah telah berlangsung event DAMAI PUTRA AGENT GATHERING 2024. Acara ini dihadiri oleh sejumlah agen terpilih Damai Putra Group yang hadir untuk memperkuat komitmen mereka terhadap perusahaan.

Silakan putar ponsel Anda untuk mengakses website.