Artikel

Artikel - 21 Desember 2023

Dalam dunia jual beli properti, peran makelar dan komisioner seringkali membingungkan. Menurut KBBI, makelar adalah perantara perdagangan yang bertindak mencarikan pembeli atau menjualkan barang atas nama orang lain tanpa memiliki hubungan kerja yang jelas. Di sisi lain, komisioner berperan dalam transaksi dengan menerima komisi atas perjanjian jual beli yang diatur dalam Undang-Undang Hukum Dagang Pasal 62 KUHD. Baca Selengkapnya!

Artikel - 21 Desember 2023

Dalam menciptakan sebuah hunian yang memikat dengan desain rumah industrial low budget, ide minimalis menjadi kunci utama. Inspirasi desain rumah industrial tidak hanya terletak pada tampilan luar, tetapi juga pada desain interior yang menghadirkan kesan bergaya industrial. Dengan sentuhan bata, besi, dan semen, rumah minimalis dapat diubah menjadi sebuah hunian yang memancarkan kesan industrial yang diminati. Baca Selengkapnya!

Artikel - 21 Desember 2023

Bagi Anda yang sedang mencari ide desain rumah terbaik maka bisa menjadikan gaya Eropa Kuno sebagai inspirasinya. Banyak ciri khas rumah gaya Eropa kuno yang sangat unik dan menarik. Anda bisa menerapkannya untuk mendesain rumah impian yang terbaik. Meskipun ukuran rumah yang akan dibuat minimalis, Anda tetap bisa menerapkan gaya Eropa Kuno ini. Baca Selengkapnya!

Artikel - 28 November 2023

Seperti pola hidup sehat yang mampu membuat badan terasa lebih baik, hidup ramah lingkungan juga bisa meningkatkan kesehatan rumah dan berdampak besar bagi alam. Maka dari itu, konsep green living sudah banyak dikampanyekan dan diterapkan. Untuk mengetahui lebih lanjut mengenai green living, simak penjelasan berikut ini.

Artikel - 25 November 2023

Hendak membeli perumahan? Sebelumnya, sangat penting bagi Anda untuk memperhatikan apa saja fasilitas hunian di dalamnya. Kini, ada banyak perumahan yang dikembangkan mulai dari residence, cluster hingga townhouse. Untuk mengetahui fasilitas perumahan modern apa saja yang wajib ada, yuk simak penjelasannya.

Silakan putar ponsel Anda untuk mengakses website.