Artikel

Artikel - 21 Desember 2023

Pada dasarnya, rumah termasuk Barang Kena Pajak (BKP) sehingga penjualannya dikenai pajak. Pajak berupa PPN ditarik atas setiap pertambahan nilai barang dan jasa kena pajak yang berpindah kepemilikannya dari produsen ke pembeli. Akhir-akhir ini, Indonesia digemparkan dengan berita rumah bebas Pajak Pertambahan Nilai (PPN). Penasaran? Baca Selengkapnya!

Artikel - 21 Desember 2023

Dalam desain interior, penggunaan warna dianggap sangat penting untuk memberikan gaya, tampilan, nuansa, dan suasana. Ide penggunaan warna ini kerap digunakan untuk kamar pribadi, seperti kamar tidur atau ruang tamu. Menariknya, tren warna yang kini banyak dipilih adalah cat tembok 2 warna atas bawah. Maksudnya apa? Baca Selengkapnya!

 

Artikel - 21 Desember 2023

Apakah cat plamir itu? Nah, plamir sendiri merujuk pada istilah pelapisan tembok sebelum tembok itu dicat. Mengapa plamir bisa dikatakan penting dalam proses pengecatan? Yuk, kita bahas bersama dalam artikel di bawah ini. Mulai dari pengertian, fungsi, hingga proses plamir di tembok yang benar. Simak baik-baik, ya!

Artikel - 21 Desember 2023

Meskipun praktis, kamar mandi minimalis memaksa Anda untuk menjadi lebih kreatif supaya ukurannya tidak menjadi penghalang kenyamanan selama beraktivitas. Lantas, berapa ukuran kamar mandi minimalis yang ideal di rumah? Menjawab pertanyaan ini, simak ulasan selengkapnya berikut. Baca Selengkapnya

Artikel - 21 Desember 2023

Struktur bangunan merupakan fondasi utama dari setiap rumah yang berdiri kokoh. Dalam membangun sebuah bangunan, pondasi menjadi landasan yang vital, mendukung seluruh beban bangunan yang terletak di atasnya. Baca Selengkapnya!

Silakan putar ponsel Anda untuk mengakses website.