Artikel

img-2
Artikel - 01 November 2023

Anda berencana untuk membeli hunian cluster? Jika iya, maka Anda harus tahu tentang seluk beluk keamanan perumahan. Adanya sistem keamanan seperti ini, tentu akan meminimalisir adanya kejahatan di sekitar hunian. Tentunya hidup Anda akan lebih tenang juga, bukan? Yuk, simak ulasan tentang sistem keamanan di cluster berikut ini!

img-3
Artikel - 02 Oktober 2023

Memiliki hunian idaman tentu Impian semua orang karena rumah ialah bagian penting di kehidupan sebagai tempat berlindung dan tumbuh bersama keluarga. Sebelum memilih properti perumahan, sangat penting untuk melakukan pertimbangan dengan matang. Terlebih lagi, properti perumahan Yogya cukup menggiurkan. Penasaran? Baca Selengkapnya!

img-4
Artikel - 02 Oktober 2023

Pernah dengar istilah NPL? NPL atau Non Performing Loan kini ramai diperbincangkan. Sumber permasalahan kredit pun beragam dan sering dihadapi oleh pihak bank. Salah satunya yakni bencana dimana sumber pendapatan debitur terkendala. Berikut penjelasan mengenai Non Performing Loan yang perlu Anda cermati. Penasaran? Baca Selengkapnya!

img-5
Artikel - 02 Oktober 2023

Suku bunga KPR merupakan salah satu faktor penting yang perlu dipertimbangkan saat mengajukan kredit pemilikan rumah (KPR). Suku bunga KPR yang tinggi dapat membuat cicilan KPR menjadi lebih besar, sehingga Anda perlu berhati-hati dalam memilih suku bunga KPR yang tepat. Penasaran? Baca Selengkapnya!

img-6
Artikel - 02 Oktober 2023

Di masa dewasa ini, sudah banyak pilihan pembiayaan yang bisa dilakukan sesuai kemampuan dan kondisi keuangan. Selain BPKB kendaran dan gadai sertifikat rumah, sertifikat tanah juga sering dijadikan jaminan oleh debitur karena rumah memiliki nilai tinggi dan tidak mengalami penyusutan. Untuk mengetahui informasi lebih jelasnya mengenai jaminan sertifikat tanah, simak penjelasan di bawah ini. Penasaran? Baca Selengkapnya!

img-11
Silakan putar ponsel Anda untuk mengakses website.
img-12
img-13