Articles

Article - 02 October 2023

Pernah dengar istilah NPL? NPL atau Non Performing Loan kini ramai diperbincangkan. Sumber permasalahan kredit pun beragam dan sering dihadapi oleh pihak bank. Salah satunya yakni bencana dimana sumber pendapatan debitur terkendala. Berikut penjelasan mengenai Non Performing Loan yang perlu Anda cermati. Penasaran? Baca Selengkapnya!

Article - 02 October 2023

Suku bunga KPR merupakan salah satu faktor penting yang perlu dipertimbangkan saat mengajukan kredit pemilikan rumah (KPR). Suku bunga KPR yang tinggi dapat membuat cicilan KPR menjadi lebih besar, sehingga Anda perlu berhati-hati dalam memilih suku bunga KPR yang tepat. Penasaran? Baca Selengkapnya!

Article - 02 October 2023

Di masa dewasa ini, sudah banyak pilihan pembiayaan yang bisa dilakukan sesuai kemampuan dan kondisi keuangan. Selain BPKB kendaran dan gadai sertifikat rumah, sertifikat tanah juga sering dijadikan jaminan oleh debitur karena rumah memiliki nilai tinggi dan tidak mengalami penyusutan. Untuk mengetahui informasi lebih jelasnya mengenai jaminan sertifikat tanah, simak penjelasan di bawah ini. Penasaran? Baca Selengkapnya!

Article - 01 October 2023

Kaca menjadi salah satu material yang laris manis digunakan untuk hunian. Sebab penggunaan kaca memungkinkan sinar matahari masuk dengan mudah ke dalam rumah. Sinar matahari yang masuk ini membuat ruangan terasa lebih lega dan hidup. Adapun jenis kaca untuk bangunan yang sering digunakan yaitu sebagai berikut. Yuk simak perbedaan dan perbandingan masing-masing jenisnya. Penasaran? Baca Selengkapnya!

Article - 10 September 2023

Desain rumah berukuran minimalis saat ini memang sedang banyak dijadikan pilihan. Tampilannya yang sederhana menjadikan rumah ini terkesan sangat modern namun nyaman untuk keluarga. Perencanaan dianggap sebagai suatu hal yang perlu diperhatikan dengan baik dalam pembuatan denah rumah minimalis 3 kamar. Yuk simak bagaimana tipsnya!

Silakan putar ponsel Anda untuk mengakses website.