Artikel

Artikel - 19 November 2023

Punya masalah air keruh? Anda bisa menjernihkannya dengan water treatment plant. Kontruksi ini bisa dijumpai dengan mudah di beberapa wilayah mulai dari kawasan industri hingga padat hunian. Selain menghasilkan air jernih, proses ini juga mampu mengurangi dampak pencemaran lingkungan. Untuk mengetahui lebih dekat mengenai apa itu WTP, simak penjelasan di bawah ini.

Artikel - 10 November 2023

Properti ialah sektor strategis yang berperan penting dalam perekonomian Indonesia. Sebab, hal ini dapat menimbulkan adanya banyak sektor industri lainnya yang beririsan. Ada banyak dampak positif dari pengembangan ekonomi pada bidang properti. Untuk mengetahuinya lebih dalam, simak penjelasan di bawah ini.

Artikel - 02 November 2023

Saat Anda berencana mengajukan kredit di bank, baik untuk KPR maupun keperluan lainnya, sangat penting untuk mengecek terlebih dahulu skor kredit yang dimiliki. Karena besarnya skor kredit ini akan mempengaruhi keputusan bank, apakah pengajuan kredit Anda diterima atau tidak. Berikut pahami aplikasi cek BI Checking skor kredit online yang dapat digunakan. Penasaran? Baca Selengkapnya!

Artikel - 02 November 2023

KPR menjadi salah satu jalan cara yang banyak dilakukan oleh masyarakat untuk memiliki rumah sendiri. Dalam proses pengajuan KPR, Anda akan mengenal berbagai hal seperti DP rumah, suku bunga, plafon, sampai SP3K (Surat Penegasan Persetujuan Penyediaan Kredit). Yang mana pada pembahasan kali ini akan dijelaskan lebih lanjut mengenai surat yang berkaitan dengan pengajuan KPR tersebut. Penasaran? Baca Selengkapnya!

Silakan putar ponsel Anda untuk mengakses website.