Artikel

Artikel - 01 Oktober 2023

Kaca menjadi salah satu material yang laris manis digunakan untuk hunian. Sebab penggunaan kaca memungkinkan sinar matahari masuk dengan mudah ke dalam rumah. Sinar matahari yang masuk ini membuat ruangan terasa lebih lega dan hidup. Adapun jenis kaca untuk bangunan yang sering digunakan yaitu sebagai berikut. Yuk simak perbedaan dan perbandingan masing-masing jenisnya. Penasaran? Baca Selengkapnya!

Artikel - 10 September 2023

Desain rumah berukuran minimalis saat ini memang sedang banyak dijadikan pilihan. Tampilannya yang sederhana menjadikan rumah ini terkesan sangat modern namun nyaman untuk keluarga. Perencanaan dianggap sebagai suatu hal yang perlu diperhatikan dengan baik dalam pembuatan denah rumah minimalis 3 kamar. Yuk simak bagaimana tipsnya!

Artikel - 10 September 2023

Pernah bertanya bagaimana suatu bangunan dibangun? Apa hanya menggunakan ancang ancang? Tentunya tidak! Ada suatu rancangan terperinci yang dikenal dengan blueprint atau cetak biru. Blueprint adalah suatu komponen pembangunan yang tidak bisa dianggap remeh. Seperti apa arti, manfaat, dan contohnya? Simak ulasan berikut ini.

Artikel - 10 September 2023

Zaman dan tren yang berubah tidak hanya berpengaruh pada fashion dan lifestyle. Anda juga bisa menemukan maraknya model rumah estetik yang inovatif. Bahkan tidak sedikit yang berani tampil beda demi mengakomodasi tanah yang cenderung sempit atau tinggal di perumahan. Tertarik untuk punya model rumah sederhana tapi indah? Coba cek inspirasi berikut.

Artikel - 10 September 2023

Kamar tidur adalah salah satu ruangan terpenting di rumah. Di sinilah kita beristirahat, bersantai, dan memulihkan energi. Namun, bagi pemilik rumah dengan ruangan tidur yang sempit, menciptakan kamar tidur yang nyaman dan fungsional bisa menjadi tantangan tersendiri. Pada artikel ini, kita akan membahas beberapa ide dekorasi desain kamar tidur sederhana minimalis untuk ruangan sempit. Dengan mengikuti tips-tips ini, Anda dapat menciptakan kamar tidur yang nyaman dan estetika, bahkan di ruangan yang terbatas. Penasaran? Baca Selengkapnya!

Silakan putar ponsel Anda untuk mengakses website.